Trailer Jurassic World 3 Ingatkan Penonton pada The Lost World

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh pecinta film Jurassic World datang juga, yakni trailer atau cuplikan terakhir film Jurassic World: Fallen Kingdom. Cuplikan yang mana memiliki durasi sekitar 2,5 menit tersebut menggambarkan misi penyelamatan yang mana dilakukan oleh Owen Grady, yang masih juga diperankan oleh Chris Pratt.

Ia mesti mengungsikan belasan dinosaurus yang pasalnya masih hidup di Pulau Jurassic termasuk juga Blue, seekor raptor yang dirawatnya sejak kecil.

Cuplikan Terbaru Jurassic World 3

Dalam cuplikan tersebut, terlihat bahwa adegan diawali dengan adegan bersama Claire Dearing yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard yang ada di dalam kandang T-Rex yang ukurannya kecil. T-Rex tersebut digambarkan sedang mengamuk dan kemudian Owen terlihat berada di hutan dan lalu bertemu dengan Blue.

“Hello, Blue, kau mengenalku? Ikut aku, kamu tahu bahwa kamu tak bisa menetap di sini,” katanya sembari mengepalkan salah satu tangannya yang menjadi isyarat ketika memimpin raptor-raptor itu.

Akan tetapi seketika sekumpulan tentara datang dan akhirnya menembak Blue. Mereka kemudian membawa Blue dengan menggunakan helicopter dan sampai akhirnya dikurung di dalam sebuah kapal. Dan saat itu lah Owen dan juga Claire baru saja menyadari bahwa misi penyelamatan dinosaurus yang telah ditugaskan oleh Eli Mills yang diperankan oleh James Cromwell kepada mereka hanyalah sebuah kebohongan belaka. Ada udang di balik batu dari misi tersebut.

Ternyata Eli sengaja mengumpulkan dinosaurus-dinosaurus tersebut dari dota777 server thailand Pulau Jurassic karena mereka akan digunakan untuk dilelang. Mereka sebelumnya diperlakukan kasar serta dikurung di kandang-kandang yang sangat sempit.

Petaka makin rumit saja, salah satu dinosaurus buatan, yang mana disebut sebagai makluk paling berbahaya di dunia, kabur kemudian mengacau kehidupan di kota. Ini lah waktunya untuk Owen kembali beraksi. Kali ini, dirinya dibantu oleh Blue yang pada akhirnya berhasil diselamatkannya dari pelelangan illegal yang telah direncanakan tersebut.

Pada bagian akhir cuplikan terdengar dialog Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldbum, seorang ahli dinosaurus yang telah muncul sebelumnya sejak film Jurassic Park tahun 1993. “Selamat datang di Jurassic World,” katanya.

Beberapa Persamaan dengan The Lost World: Jurassic World

Sedikit banyak, bisa dilihat bahwa cuplikan tersebut mengingatkan penggemar dinosaurus pada film The Lost World: Jurrasic Park (1997). Tidak hanya soal munculnya Ian Malcolm. Namun, di penghujung film tersebut ada adegan di mana dinosaurus menghancurkan kota. Tidak hanya itu, adegan di cuplikan Jurassic World: Fallen Kingdom ini memperlihatkan dinosaurus perlahan-lahan datang ke kamar seorang anak kecil yang tinggal di kota.

Ini bisa dikatakan persis sekali dengan adegan T-Rex yang ada di The Lost World: Jurassic Park yang mana membangunkan seorang anak karena ia mendadak muncul di halaman belakang dan kolam renangnya.

Lebih dari itu juga, kesamaan yang lainnya adalah adegan di awal film di mana mengambil latar di alam liar serta di adegan yang ada di ujung film di mana berakhir di kota.

Di The Lost World: Jurassic Park, dinosaurus dari alam liar pun dibawa ke kota untuk kepentingan manusia. Dua pemeran utamanya saat itu adalah salah satunya Ian Malcolm. Mereka menyelamatkan dinosaurus yang kabur dari tangan jahat manusia dan mengirim kembali dinosaurus tersebut menggunakan kapal besar ke habitatnya. Kesamaan adegan tersebut seakan menjadi benang merah kedua film ini.