lee Ha Na dan Lee Jin Wook Bakal Bintangi Sekuel Drama Voice

Voice, serial drama dengan genre criminal thriller, dipastikan akan kembali lagi dengan musim keduanya. Aktris utama yang ada di musim pertamanya yakni Lee Ha Na sudah dikonfirmasi bakal membintangi seri kedua ini dengan pemain baru yakni aktor tampan Lee Jin Wook.

Lee Ha Na dan Lee Jin Wook dipercaya Ambil Peran

Dilansir dari CNN Indonesia, dilaporkan bahwa Voice pasalnya kembali dengan musim baru. Lee Jin Wook di dalam serial ini didapuk memerankan karakter bernama Do Kang Woo yang memiliki kemampuan membaca pikiran penjahat-penjahat untuk menuntaskan kasusnya.

Sementara itu, aktris Lee Ha Na, bakal kembali lagi memainkan pulsa777 dewa petir perannya sebagai Kang Kwon Joo, yakni Kepala Pusat Panggilan Darurat 112 yang mempunyai indera pendengaran melebihi rata-rata yang akhirnya dimanfaatkan dirinya untuk menangkap penjahat.

“Kami sangat percaya bahwa Lee Jin Wook bakal melakoni karakter Do Kang Woo ini dengan sangat sempurna. Ia adalah aktor yang multitalenta. Dan kami juga percaya bahwa ia akan bisa memerankan karakter ini dengan sangat sempurna yang mana digambarkan sebagai seorang ahli yang ada di bidangnya akan tetapi juga menyembunyikan rahasia menyakitkan yang tak diketahui oleh siapa pun,” ungkap seorang staf produksi.

Staf itu juga menambahkan, “Kami pun akan melihat lagi Lee Ha Na yang dengan sukses menjadi karakter pemimpin yang ada di musim pertama sebagai Kang Kwon Joo. Kami berharap semua pemirsa menantikan kerjasama tim sempurna yang bakal kami bentuk antara Lee Ha Na dan Lee Jin Wook.”

Tidak hanya pemain baru, Voice 2 juga bakal diarahkan oleh sutradara baru yang beda dari musim pertamanya. Di seri perdana, Voice sendiri disutradarai oleh Kim Hong Sun. namun di sekuel ini, sineas Lee Seung Young lah yang dipercaya untuk duduk di bangku kehormatan sebagai sutradara. Sebelumnya, ia pernah mengarahkan beberapa produksi yang lain seperti misalny TEN, Chosun C.S.I Byul Soon Gum, dan juga Missing Noir M. Namun untuk skripnya masih tetap dikerjakan oleh penulis scenario yang ada di musim pertamanya yakni Ma Jin Won.

Kisah Voice

Kisah dari Voice ini adalah kehidupan Kepala Pusat Panggilan Darurat 112 bernama Kang Kwon Koo yang diperankan oleh Lee Han Na, dan juga pasukannya yang berjuang melawan tindak criminal dengan menggunakan suara yang didengarnya.

Jalan cerita dari serial Voice ini memang diakui sangat menegangkan dan aktingnya juga membuat musim pertama dari serial ini mendapatkan rating yang lebih dari 5 persen di OCN. Angka tersebut pasalnya tergolong tinggi untuk ukuran drama yang mana ditayangkan di jaringan TV Kabel.

Tidak hanya rating yang melambung tinggi, namun juga Voice mendapatkan respons yang positif dari pemrisanya karena berhasil meningkatkan kesadaran public terhadapt kerja keras yang dilakukan oleh para pegawai yang bekerja di pusat panggilan darurat demi menjaga keamanan masyarakat.

Dan karena sukses membuat para pecinta serial drama Korea menanti-nantikan aksi memburu pembunuh berantai di filmnya, Voice akhirnya dipastikan akan menambah 2 buah episode tambahan spesial untuk penggemar-penggemarnya.

Saluran TV Kable yang mana menayangkan Voice yakni OCN, mengonfirmasi kabar itu dalam akun sosial medianya. Mereka juga mengungkapkan bahwa cerita Voice pasalnya belum selesai meskipun dalam episode 16 karakter pembunuh berantai yakni Mo Tae Goo sudah berhasil ditangkap dan tewas dibantai rekannya di rumah sakit penjara.