4 Serial Ini diprediksi Akan Ikuti Jejak Game of Thrones?

Di akhir ceritanya, memang serial Game of  Thrones menuai pro dan kontra. Namun tetap saja, cerita tentang perebutan tahta itu masih saja menjadi salah satu favorit pemirsanya. Hal ini dibuktikan dengan rentetan penghargaan yang mana berhasil didapatkan selama masa penayangannya. Terhitung, Game of Thrones berhasil mengumpukan kurang lebih 260 penghargaan, termasuk penghargaan Golden Globes Awards dan Emmy Award.

 

Akhir-akhir ini kabar soal serial Watchmen yang mana tayang perdana kemarin Senin (21/10) waktu Indonesia pun menarik perhatian penggemarnya. Serial ini pasalnya diduga akan meraih kesuksesan yang serupa dengan Game of Thrones. Akan tetapi Lord of The Rings juga pantas untuk diantisipasi karena pembuatannya yang tidak main-main. Nah, ini lah 4 serial yang mana diprediksi bakal mendulang kesuksesan yang sama dengan Game of Thrones.

 

Watchmen 

Watchmen adalah adaptasi dari komik Alan Moore yang sudah mulai tayang pada tanggal 20 Oktober 2019 kemarin di HBO. Serial ini jadi produksi besar pertama HBO setelah serial Game of Thrones. Serial yang diproduksi oleh Damon Lindelof ini berfokus pada cerita di semesta yang berbeda di mana Robert Redford menggantkan Richard Nixon sebagai presiden Amerika Serikat dan juga pahlawan-pahlawan super yang jadi ilegal.

 

Lindelof mengatakan bahwa cerita yang diangkat ini bakal menunjukkan berbagai macam sudut pandang dan juga fokus pada detekfit bernama Angela Abar yang jadi pahlawan super Sister Night di malam hari. Beberapa nama yang akan meramaikan serial ini diantaranya adalah Jeremy Irons, Jean Smart dan Regina King.

 

SEE 

Serial fantasi yang dibuat oleh Apple TV+ ini pasalnya menggaet Jason Momoa sebagai bintang utamanya. Film yang ditulis agen slot via gopay Steven Knight yang juga pernah membuat serial Peaky Blinders ini berlatar di masa depan di mana manusia telah kehilangan kemampuannya untuk melihat serta mengembangkan cara baru untuk berinteraksi.

 

Karakter Baba Voss yang diperankan oleh Momoa ini dikisahkan memiliki anak kembar yang secara ajaib bisa melihat. Oleh sebab itu mereka harus dilindungi dari Ratu Kane (Sylvia Hoeks) yang kejam. Rencananya serial ini akan ditayangkan mulai 1 November 2019.

 

Lord of the Rings 

Di tahun 2017 Amazon pasalnya mengumumkan sudah meneken kontraknya dengan Warner Bros dan Keluarga Tolkein untuk membuat serial TV dari film Lord of the Rings. Sampai dengan saat ini belum juga diketahui kapan kah serial ini bakal mulai tayang. Namun Jennifer Sale selaku eksekutif dari Amazon pasalnya membeberkan bahwa produksinya akan memakan waktu 2 tahun. Ia berharap di tahun 2021 serial Lord of the Rings sudah bisa dinikmati.

 

Ada banyak pertanyaan dari penggemar yang datang soal lokasi pengambilan gambar, kedua penulisnya J.D Payne dan juga Patrick McKay sudah mengkonfirmasi bahwa Selandia Baru bakal jadi ‘rumah’ untuk serial ini.

 

The Witcher 

The Wicther adalah serial baru yang akan mulai tayang di Netflix di akhir tahun 2019. serial ini pasalnya dibuat berdasarkan buku, video game dan novel grafik dari penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski.

 

The Witcher ini ceritanya tentang Geralt of Rivia (Henry Cavill) yang merupakan seorang pemburu monster. Dia berkelana dan juga bertemu dengan seorang penyihir dan seorang putri. Ketiga orang itu dipaksa untuk melintasi benua mistis bersama. Namun sayang belum diketahui kapan serial ini akan dirilis.